DCU Liburkan Latihan Selama PPKM Darurat

0

Pemerintah telah menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat mulai tanggal 3 hingga 20 Juli. Tak hanya aktivitas perdagangan dan perkantoran, penerapan PPKM darurat juga berlaku pada aktivitas olahraga. Seperti yang dirasakan Diklat Cirebon United.

Diklat Cirebon United atau DCU sepakat memutuskan untuk meliburkan latihan. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan DCU terhadap pemerintah, baik pusat maupun daerah terkait penanganan pandemi COVID-19. DCU menjamin menaati aturan PPKM darurat.

“Mengikuti aturan pemerintah, Diklat Cirebon United untuk sementara libur latihan selama masa PPKM darurat. Nantinya para siswa akan melaksanakan pekerjaan rumah (PR) yang diberikan oleh coaches (pelatih) secara mandiri selama. Ini dilakukan selama tim libur,” kata Instruktur Coaches DCU, Fabio Oliveira kepada SCID di Cirebon, Senin (5/7/2021).

Fabio yang juga mewakili Dewan Pembina DCU itu berharap penerapan PPKM darurat bisa mencegah penyebaran COVID-19. Ia juga berharap PPKM berjalan lancar.

“Ya, kita berdoa supaya PPKM kali ini berjalan lancar dan harapannya angka penyebaran COVID-19 bisa melandai. Supaya DCU bisa beraktivitas secara normal lagi,” ujar pelatih asal Brasil itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here