Donasi dan Tiket Tarkam

0
Foto : @tarkamphotographerclub. Salah seorang panitia turnamen tarkam meminta sumbangan ke penonton.

Turnamen antarkampung (Tarkam) selalu menjadi hiburan masyarakat di tengah minimnya prestasi sepakbola di Cirebon. Masyarakat selalu antusias. Bahkan, rela merogoh kocek demi menyaksikan tim kebanggaan atau kampungnya berlaga. Ya, itu bagian dari dukungan masyarakat.

Pembiayaan tarkam yang bersumber dari penonton ini sejatinya terbagi menjadi dua, pertama adalah donasi. Dan, yang kedua adalah dari tiket masuk. Nah Tarkamers, sebagai bentuk dukungan kalian terhadap tarkam maka jangan lupa untuk berdonasi. Biasanya, donasi ini dilakukan di turnamen tarkam yang terbuka.

Foto : @tarkamphotographerclub. Loket pembelian tiket masuk di salah satu trunamen tarkam.

Kalau untuk tiket masuk itu diberlakukan bagi turnamen tarkam yang tertutup. Biasanya panitia menyediakan tiket harian dan terusan. Tiket terusan ini harganya lebih mahal ketimbang harian. Sebab, tiket terusan adalah tiket yang bisasa digunakan untuk menonton selama turnamen berlangsung, bisa digunakan berkali-kali sampai final.

Foto : @tarkamphotographerclub. Penonton menunjukkan tiket harian saat babak penyisihan turnamen tarkam.

Turnamen tarkam yang menggunakan tiket terusan biasanya menerapkan sistem home turnament. Panitia juga biasanya menyediakan doorprize saat final. Ada jiga doorprize untuk pemegang tiket harian yang diundi saat jeda babak pertama. Doorprize-nya bukan kaleng-kaleng nih Tarkamers, dari mulai jam dinding cantik hingga sepeda motor

Selain perbedaan harga tiket dari dua model tiket. Harga tiket juga dibedakan dari segi umur. Biasanya harga tiket anak-anak lebih murah ketimbang orang dewasa.

Foto : @tarkamphotographerclub. Potret anak-anak saat membeli tiket masuk turnamen tarkam.

Padat juga ya acaranya, yang pasti jika kalian datang ke turnamen tarkam, banyak hiburan yang bisa kalian nikmati selain pertandingan sepakbola. Jadi Kami sarankan untuk membawa uang lebih.

Bersambung…

Sumber : @tarkamphotographerclub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here